Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

aku ingin engkau merasakan juga…

pada 9 Februari 2007

aku ingin engkau merasakan juga…




Teman, pernahkah engkau tahu betapa indahnya jamaah ini, dimana di dalamnya berkumpul orang-orang yang begitu takut akan azab Allah, mereka berjuang di jalan Allah dengan harta, tenaga, waktu dan jiwa, tak kenal henti dan tak kenal lelah. Mereka adalah orang-orang yang tersadar bahwa hanya dengan dakwah lah hidup ini akan demikian berarti dan tidak ada yang paling membanggakan apabila kalimat Laa Illah Ha illalah berdiri di muka bumi, apapun resikonya, bahkan kehilangan nyawa sekalipun. Mereka adalah pewaris para nabi, penerus risalah yang Allah turunkan sebagai rahmatan lil Alamin.




Teman, pernahkan juga engkau merasakan Di saat kita terlelap di buai mimpi, mereka bangun untuk bermesraan dengan Sang Kekasih, merajut banyak untaian doa untuk keselamatan dunia akhirat, tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi mereka juga mendoakan supaya kita, saudara-saudaranya, dikumpulkan kelak di surgaNYa, mereka tidak pernah mengenal kita tapi ingin kita selalu dalam kebaikan.



Teman, pernahkah engkau merasakan keindahan ukhuwah dalam berjamaah? Dimana suku, ras, status, jarak tidak pernah menjadi perhitungan dalam merekat sebuah persaudaraan. Dimana kepentingan pribadi menjadi tidak penting apabila sudah di benturkan dengan kepentingan saudaranya. Tidak pernah terlahir dalam satu rahim yang sama, tetapi ikatan yang begitu kuat sering mengalahkan ikatan darah. Merasakan indahnya ketika hati2 sudah sedemikan menyatu, mengalahkan indahnya rasa yang lain.



Teman, saat ini aku sedang merasakan semua keindahan itu, ketika suatu hari aku memutuskan untuk bergabung dalam barisan ini, maka hanya ketenangan yang kemudian kurasakan. Sekali waktu cicipilah rasanya, karena aku ingin engkau merasakan juga..



mengenang februari thn 2000, ketika reformasi diri dimulai…..










Iklan

2 responses to “aku ingin engkau merasakan juga…

  1. alhamdulillah, aku telah merasakannya mbak..thanks a lot kpd kakak2 yang telah susah payah mendekatiku…mengajakku kejalan dakwah ini…doai ya mbak moga kita tetap istiqomah di JalanNya….

  2. hanifa syahida berkata:

    subhanallah….nikmat banget ya…. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: