Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

dipersodarakan

pada 9 Februari 2007

Kemarin, abis ketemuan sama teman-teman halaqoh…..duuuh seneng buanget….soalnya dah satu pekan ga ngumpul…..kita diskusi tentang banyak hal, tentang kita khususnya….dan yang seru kita bikin mutaakhi…jadi setiap orang dipasangkan dengan satu orang yang lain…istilahnya dipersaudarakan gitu deh….jadi inget kaum muhajirin yang dipersodarakan dengan kaum anshor…..tujuannya supaya kita bisa lebih dekat satu sama lain….setelah dua bulan, nanti akan dipasangkan lagi dengan rekan yang lain….oooohh….it’s so sweety…..aku dipasangkan dengan mba rekno….hmm, wanita yang lembut, baik hati, pendiam dan santun banget deh pokoke….typikal wanita jawa yang penuh kelembutan….beda banget gitu loooch sama seorang rina yang energik, ceplas ceplos, terbuka, rame dan singuin abis……cuma satu kesamaannya….baik hati…..hihihi..narsis abis….. jadi mikir…waktu kemarin kebagian sama aku, mbak rekno gimana yaaa perasaannya…duh dipersaudarakan sama preman….hehehe….buat aku sih seneng-seneng aja, tapi buat mba rekno mudah- mudahan gak jadi musibah…..huuuuaaa……apapun dan bagaimanapun aku sayaaaaang buanget sama semua teman-temanku ini…..meskipun dah ada si soulmate disampingku…tapi teteup…..teman adalah anugerah terindah dalam hidupku….I luv U All….mmmmmuaaaccchhhhh….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: