Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

bahagia ini bercampur duka

pada 3 Agustus 2007

Hari ini tanggal 3 Agustus, aku ingat hari pengumuman SPMB, segera kuketik sms singkat menanyakan Uswa, binaanku, apakah lolos atau tidak. Duuh, jadi aku yang deg deg an niy…3 menit kemudian ada balasan, “kak aku di terima di Unsri”

Aku sempat tertegun, bingung apakah harus sedih atau bahagia. Perasaan ini sama persis seperti tahun yang lalu, ketika beberapa sms masuk mengabarkan berita bahagia. Aku segera mengucap syukur atas lolosnya beberapa binaanku ke Universitas Negeri favorit, tapi sesaat kemudian berubah sedih, ketika sadar akan ada sebuah kata yang aku benci…PERPISAHAN.

Jujur aku senang, bangga, bahagia melihat mereka bisa mendapatkan impian itu, tapi aku tak sanggup dengan sebuah rasa kehilangan. HIks….sebisa mungkin aku harus menahan air mata ini supaya tidak menetes. Biar bagaimanapun inilah episode terbaik yang ALLAH hadirkan buat kami. Tertatih aku merangkai doa, supaya mereka diberikan keistiqomahan untuk selalu tegar di jalan dakwah. Meski tinggal kenangan, tapi aku yakin kenangan ini adalah kenangan yang tak mudah terlupakan……

Met melangkah di dunia yang baru ya dek….

Iklan

2 responses to “bahagia ini bercampur duka

  1. UKASAH ADITYA berkata:

    Berjihad dijalan kebenaran, sekalipun sangat TERJAL yanng harus dilalui dan betapa banyak rintangan yang harus di hadapi itu merupakan hiburan dan kenikmatan yang mengasyikkan (Imam Syahid Hasan Al-Banna)
    Tetep semangat ya mbak,,,,
    Salam
    Ukasah_aditya

  2. hanifa syahida berkata:

    ihiks…..iya bettul…semoga sedihnya cepat hilang….hiks…makasih ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: