Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

ga sengaja ke delete…hiks

pada 22 Februari 2008

 temans….ada yang tauk gak gimana cara ngebalikin album foto yang hilang…gak sengaja ke delete niy…sama semua komentar2nya…..padahal ada buanyaaaak buangets……hiks…hiks…hiks….hwwaaa…

Iklan

2 responses to “ga sengaja ke delete…hiks

  1. arya fajar berkata:

    aduh mbak Rina tanya aja ke suami nya, khan dosen IT yach “-'

  2. hanifa syahida berkata:

    iya siih…
    tapi yo wes lah, bikin album baru ajah…hiks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: