Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

wangi melati di tengah malam…hiii…

pada 22 April 2009

 

Malam menjelang, aku masih belum bisa tidur karena menunggu suamiku yang belum pulang. Tadi siang dia sms mengabarkan bahwa pulang kerja langsung menuju suatu tempat untuk ikut pengajian rutin pekanan. Lama kelamaan rasa kantuk sudah mulai menyerang, sebelum benar-benar terlelap aku menyempatkan memasak nasi di magic com. Supaya besok pagi kalo bikin sarapan tinggal masak sayurnya aja….hmmmmm ibu rumah tangga banget dah diriku ini…

Benar saja, tidak berapa lama aku sudah terbuai mimpi dan terbangun ketika suara motor suamiku memasuki teras. Aku lirik jam, …23.30 …..ooooaaahmmm….. udah malam banget yaks. Suamiku ganti baju , sedangkan aku ke kamar mandi mo pipis (klo pipis sih ga usah diceritain kallee….. ).

Tapi ups…. bau wangi apaan nih…. kok baunya aneh begini. Waduuh,…..bau apaan yaks… aku hanya ngebatin dalam hati sambil mencoba berhusnuzhon dan tidak ingin berpikiran macam-macam. Tapi semakin lama kok bau wanginya semakin menyengat. Aku jadi ingat ketika jenazah papaku dulu meninggal setelah dimandikan baunya kek gini…. huusss…. aku tetap mencoba menetralisir perasaan. Masuk kamar eh ternyata suamiku juga lagi bengong…seperti sedang berpikir…

“ Mas, nyium bau wangi gak….?”

“ iyah … wangi banget yah… aku tadi juga kaget banget pas masuk rumah kok nyium bau wangi melati…”

“ Kirain cuma aku doang yang nyium bau aneh kek gini..“

Nah lhooo….

Hening sejenak.

Semakin hening… ketika tiba-tiba suamiku berseru..

“ya ampuuuun dek…. masak nasi yah?….. inget gak…kan kemaren kita beli beras baru….berhubung beras yang lain jelek, jadi kita beli beras yang rada bagusan, nah mungkin ini bau nasi….”

Aku bergegas menuju magic com dan mengendus-endus…yup…. ternyata bener.. sumber bau ternyata dari situ. Heheheehe….. jadi kepengen malu….. tengah malam buta aku dan suami ketawa-ketawa mentertawakan kebodohan kami……..maap yee mahluk ghoib kirain tadi ente mampir ke rumah aye…..



^_*

pertengahan april 2009

Iklan

8 responses to “wangi melati di tengah malam…hiii…

  1. AKP Aqse Syahid berkata:

    jiaahh..
    kirain bener2 ade penampakan ..

  2. hanifa syahida berkata:

    hiihihihi…. aku juga mikirnye kek gituh tadinya….

  3. Lolly aja berkata:

    ….. untung happy ending…:)

  4. Eka Kurnia berkata:

    hue…he…he….

  5. arya fajar berkata:

    mba Rina klo dah malem indera penciumannya ngikut ngaco yach… masak nasinya pakai daun melati kale he…2x lucu juga pengalamannya… met happy deh mba ku. Wslkm

  6. hanifa syahida berkata:

    iyah… klo beneran muncul…waaaaaks.. ^_*

  7. hanifa syahida berkata:

    eeh ada de' arya…. mungkin karena setengah sadar abis bangun tidur kali yah…hihi

  8. Dewi Damayanti berkata:

    Salam kenal Mba.. lutchu juga Mba tulisannya, wlp s4 deg-degan bacanya.. ^__^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: