Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

ojeg ngeyel

pada 27 November 2009

Sore hampir usai, langit mendung, perut keroncongan, target azan magrib sudah sampai rumah.  Pilihan paling pas naik ojeg dari depan BTC.

“ Bang ke bkp yaks blok AH  “ langsung naik ke boncengan ga pake nawar, soale udah jadi harga umum masuk perumahan cukup bayar  5000, jadi pede aja dah.  Motor langsung melesat menembus kemacetan….tapi lhoo kok lurus… arah rumahku kan belok kanan..

Rina : “ eeeh bang mo kemana kan lewatnya sini… saya mau ke blok AH lho..”

Abang ojeg : “ iyah saya tau bu… lewat jalan sebelah sini aja, disitu jalannya ancur “

Rina ; “ setauk saya jalanan yang bisa dilewati motor hanya jalanan yang itu”

Motor sudah menjauh dari jalanan yang biasa aku lewati.

Abang ojeg : “  tenang aja bu… saya tauk jalan kok “

Rina : “ yah saya juga tauk jalan bang, kalo lewat sini sama aja muter –muter baru sampai”

Abang ojeg : “ udah deh ibu tenang aja yang penting saya antar sampai rumah “ ngeyel mode on

Rina ; “ ya udah deh klo gitu saya turunin di jalan depan itu aja ntar saya jalan kaki aja motong jalan , saya mau ke blok AH bang klo kesana kejauhan” kesel.com

Abang ojeg: “ ga baek bu naik ojeg turun di jalan, saya mah ga mau nurunin penumpang sebelum sampe di rumahnya ”

Abang ojeg tetap dengan keistiqomahannya, pede tingkat tinggi stadium 4. Kalo punya jubah superman pengen loncat dari motor rasanya. Kenapa ujian kesabaran ini datang di detik-detik terakhir menjelang berbuka. Ga ada pahalanya deh shoum hari ini.  Motor masih terus melaju, abang ojeg masih ngoceh ga jelas tentang jalanan, dan di boncengan belakang  ada wajah yang ditekuk karena dongkol.

Setelah sekian menit,  motor memasuki areal perumahan. Bener-bener muter  jauuuuuuh dari rumahku. Sampai disitu abangnya nanya…

Abang ojeg : “ nah bu dah sampe niy … rumahnya yang mana”

Rina : “ masih jauh bang… rumah saya ada di belakang kan saya dah bilang di Blok AH”

Abang ojeng : “ OOooohhh blok AH toh, saya kirain blok AA, klo gitu masih ke sanaan lagi dong…..ini mah muternya jauh banget”

Auuk dah bang…. Terserah situ ajah dah. Seiring azan magrib berkumandang  untuk daerah Jakarta dan sekitarnya

 

Iklan

2 responses to “ojeg ngeyel

  1. kanny d berkata:

    dapat bonus keliling blok ;))

  2. tantia azzahra berkata:

    ahahahaha….abang ojegnya minta diajak makan tuh mb..sekalian traktir aja, biar insap….btw, bu mp mu susah kebaca euy, themenya keramean kynya…pdhl tulisannya bagus2…;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: