Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

kepengen bikin catatan tentang kanaya di blog khusus, keknya wordpress perlu di coba niy…. gimana caranya siy ya… keknya lebih susah dibandingkan MP… hmmmm

pada 5 April 2011
Iklan

3 responses to “kepengen bikin catatan tentang kanaya di blog khusus, keknya wordpress perlu di coba niy…. gimana caranya siy ya… keknya lebih susah dibandingkan MP… hmmmm

  1. novita iskandar berkata:

    blogspot aja Mba Rin… ntar follow-followan sama aku… hehe.. aku juga newbie di blogger.. really enjoy it, walaupun kadang kapaaan… mau postingnya.. hehe

    Suka

  2. rina setyawati berkata:

    oo gt… boljug tuh dicoba….ntar aku follow in yak

    Suka

  3. novita iskandar berkata:

    boleh.. boleh.. ntar kasih tau aja kalo udah bikin blog yah..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: