Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

teriakan di siang bolong

pada 4 Mei 2011

Suatu siang yang panas, terdengar teriakan dari kampung sebelah. Ada seorang ibu yang berlari-lari mengejar seseorang yang mengendarai motor… copeeet….copeeeet….copeet… Lengkingannya memecah keheningan siang, pokoke kalah nyaring dari suaranya mariah carey. Di perumahanku kalo siang  biasanya ada di dalam rumah, entah tidur, ngelonin anaknya atau nonton tipi atau yang lainnya deh,. Ketika mendengar teriakan itu warga langsung pada berhamburan ke luar rumah, melihat apa yang sedang terjadi. Ibu yang berteriak copet itu sudah menjauh. Tapi tidak beberapa lama kembali lagi dengan wajah lesu. Dan ini dialog antara warga dan ibu tu…

Warga: Ada apa bu..
Ibu : itu si copet…
Warga: ga ketangkep yah bu (pertanyaan dudul, udah ngeliat ga ketangkep..)
Iyah : coba tadi ibu teriaknya maling bukan copet… (duuuh pertanyaan dudul lagi)
Ibu : Hmmm… sebenernya yang saya teriakin copet itu suami saya….
Warga : Lhaaaaaa…..
Ibu : Abis dia ngambil dompet saya
Warga : trus kalo misalnya tadi ketangkep trus digebukin warga gimana….
Ibu : * nyengir kuda
Warga: !@@@#$$%%^&&*(

Ada yaks suami istri unik kek begini…hihiiihi

Iklan

One response to “teriakan di siang bolong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: