Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

PR dari tetangga sebelah

pada 27 Juli 2011

Jarang-jarang nih dapet PR kek beginian, disuruh nulis 10 Hal tentang diriku. Dapet PR nya sih udah lamaaa banget dari bulan Juni, tapi baru sempet dikerjain sekarang, semoga sang pemberi PR ummi nabil, bisa memaklumi dirikuw yang sok sibuk ini… hehehe…
yuuk mariii disimak 10 hal tentang Rina…

1. Singuin
Kalo kata teman-teman sih aku orangnya rame pisan, kalah deh pasar inpres, tapi aku sering merasa lebih melankolis dibanding singuin, mungkin perpaduannya kali yah…

2.Emosian

Kepala sering ada tanduknya kalo ada yang bikin diri ini kesaaaal, dah gitu lama lagih pulihnya… ups, jangan ditiru sungguh sifat yang tidak baik… lagi belajar lebih sabar sih, doain sukses yaks…hehe

3.Humoris

Pernah ada teman yang terkaget-kaget pas tauk aku bisa ngelucu, soale memang aku kalo di lingkungan baru biasanya pendiam dulu sambil mengamati situasi….. tapiiii klo dah lama bergaol dengan diriku, bisa kolaborasi bikin grup lawak…

4.Enggak Pede

Temenku bilang ga percaya kalo aku orangnya ga pedean… lha emang bener kok kalo berhadapan dengan public (jaaah kek artis..) badan gemeteran, udah ngebayangin yang enggak-enggak, padahal pas udah dijalanin yaaah baik-baik sajah…. itulah dirikuw…

5.Biru Mania

pecinta biru, apaan aja pasti milihnya biru, cuma darahnya aja ga biru…hehehe

6. Panikan
Susah banget ngilangin sifat yang satu ini, sampai sekarang udah punya anak juga bawaannya panik. Kalo ada apa-apa heboh dulu, baru bisa mikir, haddeeeh…. dulu pernah bikin kehebohan teriak-teriak ada gempa, eh ga tauknya cuma tempat tidur goyang.

7.Kreatif
Suka banget sama hal2 yang berbau seni, dulu waktu masih kuliah seneng banget bikin tempat tisu, dompet, tas, bikin kartu lebaran tapi sekarang mana sempaaaat. Senang juga mendekorasi ruangan, bikin pernak pernik, bikin tulisan dsb, udah ah jangan kebanyakan ngumbar hasil kreatif, entar malah narsis..hihii (ini juga udah narsis kalllee…)

8.Cengeng
Enggak singkron banget yaaks… aku tuh orangnya rame dan humoris, tapii urusan cengeng, jagonya. Pernah liat pengemis bilang belom makan 2 hari (padahal tauk bener atau enggak ) eeeh masak sih aku nangis di angkot sampai diliatin orang. Trus kemaren Kanaya kejedot, dia nangis, aku juga nangis, kanaya udah diem dan main lagi eeeh emaknya belom berhenti nangis…. duuuh…

9.Pengalah
Mungkin karena anak sulung kali yaah , biasa ngalah sama adek-adeknya. Jadi kalo suatu saat berebutan permen sama aku, pasti aku akan mengalah….. hihihi

10.Setia Kawan
Aku termasuk yang paling menghargai sebuah persahabatan, apalagi persahabatan sama yang seide, sepemikiran (yaa iyalah…). Banyak persahabatanku yang awet sampai sekarang bahkan ada yang dari SD. Pokoke seneeeeng banget berteman… iya dong ah… daripada cari musuh….. jadiii yuuuk berteman denganku… ^_*

Tinggalkan Balasan

