Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

tas biru ituuu…

pada 8 September 2011

Sebulan sebelum lebaran, keluargaku punya rencana mudik ke Palembang. Lihat-lihat tas di rumah, keknya kami perlu satu lagi tas yang bisa muat kebutuhan Kanaya saat di kabin pesawat. Pengennya yang simple, berwarna biru, bukan motif kembang, talinya yang dislempang dan di jinjing, di dalamnya ada banyak kantong, ada tempat Hape di luar tasnya, harga terjangkau sama kantong emak-emak irit. Nah lhoooo…. ribet bener ini kemauan yaaaa….

Lagi ngebayangin tas begituan…. eh chating sama si vita temen di kantor sekaligus temen di MP dan blogger, tentang diaper bag buatannya. Si Vita ini emang paling jago bikin tas handmade. Aku aja naksir berat sama buatannya. Kreatif pisan deh temanku yang satu ini. Akhirnya setelah ngobrol ngalur ngidul, dia mau juga membuatkan sebuah tas seperti keinginanku. Asyyyiiikkkk……


Menjelang cuti bersama Idul Fitri, tas idaman sudah jadi, yipppiee…….tapi aku salah ukur jadinya tali tasnya kekecilan…ihiks…. untungnya ada garansi seumur hidup, jadi masih bisa dibenerin deh. Sejauh ini puassss dengan hasilnya, sesuai banget dengan keinginan. Nah ini dia penampakannya

Nah lagi lihat-lihatnya blognya Vita di blogspot, naksir juga sama dompetnya yang lagi dipajang disana (apa seeeeh yang ga naksir…. kambing dibedakin aja naksir…hihihi). Aku bilang ke Vita dompet buatannya bagus, suka deh lihatnya. Eeeehhh…. maksud hati ingin memuji apadaya tu dompet malah dikasih ke aku. Horeeeeee…. beneran dompetnya dikasih ke aku. Jadi mikir, tadi itu memujinya sambil memelas ga sih? Hehehe..

Any way seneng dua kali deh , belanja tas idaman eeeh dapet dompet cantik. Hmmm… aku mau memuji barang-barang Vita yang mana lagi yaah….wkwkwkwk…. makasih vita… sukses terus ya hand craft nya

Iklan

5 responses to “tas biru ituuu…

  1. tasnya bagus…..

    dompetnya jadi rezeki ya mbak….

  2. rifi zahra berkata:

    Pengen deh dibuatin juga ๐Ÿ˜‰

  3. hanifa syahida berkata:

    iyaks rezeki sebelom lebaran niy mas

  4. hanifa syahida berkata:

    coba aja sist…. hubungi temenku itu

  5. novita iskandar berkata:

    waaaah… tasku nampang disiniih…
    Thanks ya Mba Rin… senaangnyaaa hati ini kalo Mba Rina juga senang..
    tetep jadi customerku yg paling setia yaah… hehehe….
    thanks doa-nya, mudah2an handcraft-ku lancar jaya kedepannya… ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: