Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Hah????… hamil lagi?

pada 19 September 2011

Kanaya udah 11 bulan. Alhamdulillah makin cerdas, tambah aktif dan menggemaskan. Masih ASI juga dan enggak ditambah susu-susu yang lain. Aku masih istoqomah menyusui insya Allah sampai Kanaya 2 tahun. aamiin… tetapiiii efeknya sodara-sodara,  badan jadi lebih luas. Duuuh mo bilang gemuk kok ya susah bener. ^_*

Menurut teori sih katanya ibu menyusui cenderung lebih langsing. Tetapi mengapa diriku tidak? kok badan malah makin padet begini?…. hiks… hiks…  Ngaku deh emang paling males olah raga, tapi nafsu makan menggila, jadilah hasilnya seperti ini.

Setiap teman yang udah lama enggak ketemu pasti komentarnya sama….. hamil lagi ya mba rin?, bahkan temen kantor bikin gosip, bu Rina hamil lagi, hebat deh cepet banget Kanaya langsung mau dikasih adek. Hwaaaaa…… ini bukan hamil, ini perut yang buncit,  bapak-bapak pembuat gosssippp…..

Nah yang bikin terharu (baca : dongkol ) waktu anak tetangga depan rumah umur 5 tahun, suatu hari dengan pandangan takjub melihat perutku dan mendekat, kemudian mengelus-ngelus perutku… “ih tante hamil yaa… ” sambil cengengesan. Hiks.. anak 5 taon gitu looh..

Apa iya aku segendut ibu-ibu hamil? perasaan biasa-biasa aja deh, kalo rok sih emang cuma 3 yang masih bisa di pake, baju juga cuma 4 kok yang udah ga muat. Nah pas kemaren lewat toko yang ada kaca besarnya barulah sadar bahwa memang diriku ini sekarang gendut syekale. Perut agak menjulang beberapa centi. Enggak sadar pegang-pegang perut sendiri, kira-kira kalo hamil cocoknya hamil berapa bulan yaa…. hihihihi

Ahh…. enjoy my life sajalah … daripada sutris, ASI ku malah drop…..

betul…. betul…. betull….. *menghibur diri sendiri

Iklan

12 responses to “Hah????… hamil lagi?

  1. betul betul… asyik2 aja biar ASI terus banjir. hehehe..

  2. Julie Utami berkata:

    Gpp gemuk asal sehat jeng, Tapi lebih baiknya memang yang langsigan lho.

  3. hanifa syahida berkata:

    asiiiik ada yg ngedukung…

  4. hanifa syahida berkata:

    iya bun, pengen banget siy menyusui tapi tetep langsing… hehe

  5. Nunk Subarga berkata:

    Mending dibilang hamil si ooy humas dulu dituduh ada tumor di perutnya ixixixix..

  6. Siti Mawaddah berkata:

    mbaaak sammaaa…. aku juga begitu…
    malah sempet waktu meeting dg client baru, dia liat2 aku terus nanya, “mbak lagi hamil ya?”
    ahahah kalo anak2 kecil di sekitar rumah bilangnya, “tante ada dedek lagi yaa” wuehehehe….

  7. Fitra - Asoka berkata:

    meski nyusuin makan tetep seperlunya mbak, selapernya, produksi ASI bagus gak harus makannya banyak 🙂

  8. Lolly aja berkata:

    kirain beneran hamil lagi….
    gak pa pa.. yang penting semangat kasi ASI….:)

  9. hanifa syahida berkata:

    waaah parah banget ituh mba nung…

  10. hanifa syahida berkata:

    asiiik ada temennya…hehehe

  11. hanifa syahida berkata:

    iya mba bener… tapi saya ituh lapeeeer melulu… jadinya melar begini badankuw….

  12. hanifa syahida berkata:

    hehehe… nanti dulu lah mba loly… tarik nafas dulu, hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: