Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

PR dari tetangga sebelah ( bag 2 )

pada 4 November 2011

Eeeaaa… dapet PR dari mba lidya mama pascal, aku kerjainnya di Multiply aja gpp yakkss…

rada susah sih mengingat masa2 jaman SD dulu yang sudah jaduuuullll…… tapi dicoba deh mengingatnya… yuuk cekidot..

1. Guru Favorit
Aku suka sama bu guru Otih (bu guru, ada dimanakah engkau, dimana.. dimana,… ayu ting ting.com), kalo ngajar cespleng (lhaaaah ini bu guru apa obat pusing siiih), mantaaap banget, petuahnya banyak diingat sampai sekarang, saking sayangnya sama murid2nya… ngasih petuaaah terus ga kenal waktu sampai2 saat ujian pun begitu, mengganggu konsentrasi euy….

2. Guru Killer
Guru killer yaaa bu Otih lagi… lho kok bisa ya bisa dong… suka-suka saya laaah…. beliau ini baik tapi tegas tapi aku suka model guru begini bikin terpacu untuk lebih baik.

3. Temen Bolos
Allhamdulillah gak pernah bolos, soala dirikuw anak baik… halllaah… mo bolos gimana lha sekolahannya disamping rumah hehehe… klo ketawan kan bisa langsung di jewer emak tersayang

4. Temen berantem
Pernah berantem sih sama temen cowok, klo ga salah namanya firman… tapi lupaa gara-gara apa yak…

5. Jajanan Makanan/Minuman Favorit
Aku paling sering jajan bihun dan nasi uduk, jajanan yang bikin kenyang,,…. jadi ga ngelirik jajanan lainnya. Maklum dikasih uang jajan mefeet. Minuman favorit es the manis, yang kalo disedot sekali langsung bikin pilek seminggu… makanya jarang banget beli es ini.

6. Jajanan Mainan Favorit
Mainan Favorit adalah loncat karet apa ituh ya namanya… sama main pesawat2an yang terbuat dari kertas, pokoke klo belom bikin kelas kek bantar gebang belom berhenti… hehehe

7. Sepatu Favorit
Sepatu favorit BATA… sebenernya ga favorit juga siih… lha wong yang dibeliin ortu emang sepatu bata, dipake aja apa yang ada, .

8. Tas Favorit
Tas Favorit senengnya yang dari bahan kain, meskipun ruginya kalo hujan, tas jadi dimasukin tas kresek dan pulang ke rumah kek abis belanja …hihi

Cuma segitu aja sih yang diinget… makasih mba Lidya dikasih PR kek ginian, jadi mengingat masa muda dulu… ciiieehh

Iklan

4 responses to “PR dari tetangga sebelah ( bag 2 )

  1. Lidya Fitrian berkata:

    ooh ini toh MPnya bunda kanaya 🙂

  2. hanifa syahida berkata:

    eeh… ada mama pascal dimarriih…

  3. Abi Sabila berkata:

    ternyata PR ini menyebarang juga ke mp ya? Tapi kok nda diteruskan, Mbak?

  4. hanifa syahida berkata:

    iyah nyebrang ke sini soale blog sy di blogspot khusus ttg anak saja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: