Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Bunda dan BB

pada 19 Desember 2011

Inilah surat untuk bunda yang lagi jatuh hati sama BB nya, saya ambil dari facebook seorang teman.

Semoga bisa jadi pelajaran buat saya dan ibu2 lain, untuk lebih seimbang dalam menggunakan teknologi komunikasi dan juga seimbang dalam hal lainnya…

Sebuah surat untuk Ibunda tercinta :

Mama trcinta kami sayang sama mama, tp semua sdh berubah,
dimanakah mama yg dulu?

Mama yg selalu ada saat kami lapar, “Nanti mau dmasakin apa nak ?”
Saat kami belajar, “Ayo ada PR ga ?” Besok ada ulangan ? Yuk diajarin mama”. bahkan saat kami tidur mama selalu menceritakan sbuah cerita.

Tapi kenapa semuanya menjadi begitu berbeda saat ada si kecil BB terbeli.
Mama lebih suka asik dengan si BB daripada menemani kami belajar,
“Ayo belajar sendiri udah besar kan”

Mama lbh suka bilang “Halo ada kabar apa ?”. Daripada menanyakan jatah PR atau ulangan kami disekolah, bahkan mama lbh mudah pasang status “Halo selamat malam teman BBmku” drpd harus menemani aku tidur.

Kembalilah mama kami sungguh rindu kasih sayangmu. Hanya surat ini yg mampu mewakilkan jeritan hati kami anak2mu akan keberadaan si BB kecil itu.

nb :
Hikssss….
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Iklan

4 responses to “Bunda dan BB

  1. Siti Mawaddah berkata:

    waduuh ada emak kayak gitu yaak… hihi..
    aku beli ANdroid malah bisa dipake main sama anakku… banyak aplikasi gratis untuk anak2… kayak Flash Card, game2 ringan, ngenalin hewan, transportasi, dll…

  2. he he he …
    ibunya keranjingan BB …

  3. hanifa syahida berkata:

    iyah mbak, memang teknologi itu tergantung sama pemakainya…

  4. hanifa syahida berkata:

    iya nih, bb bikin lena buat yang ga bisa kontrol…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: