Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Ngobrolin poligami

pada 14 Maret 2012

                                                    gambar dari sini

Dari 5 Staf di kantor saya paling cantik, karena perempuan sendirian. Ada senangnya tapi banyak juga dukanya. Selain disuruh jadi yang tukang nyatet kalo lagi rapat (alasan tulisan perempuan paling rapih… huh!!!), saya juga paling bete kalau secara tidak sengaja masuk ke obrolan para lelaki itu. Pembicaraan yang selalu ada adalah masalah poligami. Selaluuuu deh diomongin terus. Saya pernah bilang , coba yaaah jangan diomongin terus … action… segera action…. Kalau ditantangin begitu langsug deh pada menciut, masih pada ngeri sama istrinya tuuuh. Pernah juga ada yang ngebalikin, nah kalo bu Rina gimana, boleh gak suaminya nikah lagi. Saya nyengir aja…….Yaaaaa….. silahkan aja ….. sahut saya sambil pura-pura cuek (padahal dalem ati deg deg an juga hihihihihi )

Nah kemaren siang, lagi pada kumpul, entah siapa yang memulai, keluar lagilah omongan tentang poligami. Seperti biasa, saya yang jadi sasaran ledekan.

Teman : Eh bu, kemarin saya lihat sekilas suami ibu Rina waktu ngejemput

Saya : Oh… yaa

Teman : Saya bisa nebak tuh kepribadiannya

Saya : Ah sok tauk nih

Teman : Menurut penerawangan saya, suami bu Rina ini orangnya kalem, tapi kalem-kalem menghanyutkan

Saya : Maksut nyeeee

Teman : sepertinya ada kecenderungan suatu saat punya istri lagi

Saya : masa sih ( sambil ketawa-ketawa)

Teman : eh bener lho...

Saya : yaa biarin aja, kalo dia mau silahkan aja…. (ngomongnya sambil ketawa-ketawa…. tapi ketawa pilu….hihihi)

Sampai rumah saya ceritakan kepada suami tentang obrolan saya dengan teman di kantor tadi. Dia tertawa terbahak-bahak dan cuma berkomentar temannya dukun yak

Tapi saya pasang muka serius, emang benar ya mas ??

Tawanya tambah keras, gawat nih, bikin kacau rumah tangga orang aja…

Duuh poligami, poligami…

Iklan

8 responses to “Ngobrolin poligami

  1. kalau yg selalu ngomongin biasanya di mulut doank… nggak berani kalau ditantangin… xixixixixixi

  2. Nunk Subarga berkata:

    Wkwkwk..ntu yg poligami di kantor yg pernah sinergi dg perusahaan rina..orgnya mang kaleeem banged..jd mgkn benar rin :-D# nambah gelisah

  3. hi hi hi …
    laki-laki kan ada yang kalem dan ada yang tidak kalem …

    tapi semua menghanyutkan (baca: ingin poligami) … he he he …
    -nakut-nakutin-

  4. Siti Hamidah berkata:

    ibarat gunung berapi, mbak Rina dah level siaga nih *manas2in 😛

  5. hanifa syahida berkata:

    panassss….panasss… butuh aer… aeeerrr……. hehehehe

  6. hanifa syahida berkata:

    wakakaka….. menghanyutkan itu sama dengan pengen poligami yak mas…

  7. hanifa syahida berkata:

    ooh si anu ya mbak nung… bener juga yaak… hihihi sok taukkk…

  8. hanifa syahida berkata:

    iyah, pada ngeri dikutuk istri pertama hihihih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: