Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

sms dari si 4L4y

pada 31 Mei 2012

Beberapa hari yang lalu saat pulang kantor ada mis kol dari nomor yang tidak aku kenal sampai beberapa kali. Saat sudah dirumah aku acuhkan saja, biasanya sih aku telpon balik atau minimal sms tanya ini siapa ya. Nah berhubung saat itu lagi sibuk sama Kanaya akhirnya terlupakan.

Malamnya ada sms masuk dari nomor yang sama

Ass, mlm….??

Aku balas smsnya

www… ini siapa ya

dia balas lagi

Q kurniawan n km cpz

Aku tidak menanggapi karena merasa tidak punya teman bernama Kurniawan yang pakai bahasa kaya begini. Ada sih temanku namanya Kurniawan tapi dia seorang ustadz, masak ustadz pakai bahasa beginih. Hehehehe

Mungkin karena beberapa lama tidak mendapat jawaban sms dariku dia sms lagi

Q hy cr tmn q aj smz br q tdk BWtek

Dooeeenggg… kepala langsung kliyengan baca bahasa alay. Kalo kata-kata yang depan lumayan ngerti tapi kata yang terakhir BWtek itu apaan yak maksudnya.
Daripada kepala migrain mikirin apa maksudnya, yo wes aku cuekin lagi. Ini pasti kerjaan anak iseng aja yang sangat berharap punya temen iseng juga. Biarin aja deh ga perlu dibalas, belum terlalu menggangu dan juga bukan penipu yang ngaku-ngaku mama di kantor polisi minta pulsa… heheheh

Aku pikir setelah tidak ada tanggapan dariku, dia berhenti mengirim sms. Eh ternyata tidak sodara-sodara. Dia masih rajin kirim sms, dan sms yang paling terbaru adalah siang ini

Ciang udh mkn apa blm

Jyaaahh…. emang kalo belom makan situ mau traktir? wkwkwkwk… belum aku balas sih, enaknya diapain yak, didiemin aja tapi kok tangan gateeel banget pengen komentar,  e tapi kalo ditanggapin trus dia ke GR an trus ngajak nikah gimana….. hihihii….




Iklan

10 responses to “sms dari si 4L4y

  1. xixixixixi…. ketik aja ngasal…. ntar juga dia puyeng sendiri

  2. hanifa syahida berkata:

    iya yah… puyeng berbalas puyeng….hihii

  3. Siti Hamidah berkata:

    g usah dibalas mbak,lama2 ngelunjak. Aku pernah terima juga sms kayak gitu g ku balas, eh malah di telp,,diajak ketemuan…suami kusuruh jawab ..hahaha…

  4. ha ha ha …
    bacanya capek kalau sms 4L4y itu … he he he …

  5. hanifa syahida berkata:

    iya yah… ntar klo dibales jadipanjang urusannya

  6. hanifa syahida berkata:

    apalagi kalau bacanya sambil lari, tambah capek pak.. hihiii

  7. Joyfuls om berkata:

    di ajak ketemuan ajja.. trus tabok mukanya, hahaha….

  8. hanifa syahida berkata:

    hihihi… ga ah ntar nangis minta beliin balon…

  9. lulu berkata:

    hehehe….. cari pacar kali yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: