Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

(Lomba) senyumku untuk berbagi

pada 4 Juli 2012

Sepulang kerja, wajah yang paling saya cari adalah wajah Kanaya. Terasa luruh semua lelah dan beban. Apalagi dia pasti akan menyambut dengan senyumnya yang lebar dan berlari ke pelukan saya sambil berteriak Holeeee… unda ulang.. (hore bunda pulang). Lalu saya akan menghujaninya dengan ciuman yang bertubi tubi. Duuh surga dunia rasanya bisa menciumi tubuhnya yang berkeringat.

Seperti sore itu, Kanaya langsung meminta gendong saat saya sudah sampai di rumah. Langsung bakat narsis bundanya mendadak muncul karena melihat baju yang dikenakan saya dan Kanaya berwarna sama. Foto yuuuk….

Tapi Kanaya memang agak susah difoto karena terus bergerak. Apalagi saat diminta tersenyum dia malah cemberut. Akhirnya ayah sang fotografernya mencoba mengajak bercanda, dan hasilnya malah ekpresi Kanaya yang tersenyum malu-malu kucing seperti ini. Sedangkan saya ikut tersenyum karena melihat tingkah Kanaya yang lucu. Hehehehe

Foto ini diambil saat bunda pulang kerja pada bulan Maret 2012

Foto ini diikutsertakan dalam (Lomba) senyumku untuk berbagi yang diadakan di sini

Iklan

19 responses to “(Lomba) senyumku untuk berbagi

  1. kak list berkata:

    seyum mu mengalihkan duniaku judulnya 🙂

    makasih 🙂

  2. pulang kerja dapat sambutan senyuman…. hilang deh capenya

  3. yaya syahrir berkata:

    Rambutnya iting. malumalu…

  4. Nunk Subarga berkata:

    Kalau mau pergi kerja naya nangis?

  5. hanifa syahida berkata:

    alhamdulillah dikunjungin yang punya hajatan… makasih yaa

  6. hanifa syahida berkata:

    cape??? lupa tuuh… hehe

  7. hanifa syahida berkata:

    kiting kiting mempesona… hallaah…

  8. hanifa syahida berkata:

    waktu usia setahun sih selalu nangis mba… klo sekarang malah dadah dadah… heheh

  9. kanaya lengket banget sama bundanya ^__^

  10. AngeL Em berkata:

    Aaa…. ini romantis sekaliiiii… 🙂

  11. Bumi Shop berkata:

    aduuhhh senangnyaaa pulang kerja trus ketemu anak ya….
    *merasakan perasaan yang sama nih*
    🙂

  12. qq chant berkata:

    kompakan ungu-ungu^^

  13. hanifa syahida berkata:

    iya mbak… lengket kek lem uhu.. heheh

  14. hanifa syahida berkata:

    romantis tis tis… ibu sama anak juga kudu romantis kan yahh.. hhe

  15. hanifa syahida berkata:

    ibu pekerja juga ya mbak… rasanya sesuatu banget yah ketemu anak ..

  16. hanifa syahida berkata:

    ga sengaja inih mbak… makanya punya ide foto bareng saat lihat bajunya sama…

  17. qq chant berkata:

    g sengaja tp cakeppp^^

  18. hanifa syahida berkata:

    makaciiihh…. *GRabis

  19. Bumi Shop berkata:

    iya mbak…suka langsung teriak “ibuuuuu” trus dia peluk2 & bilang “aku sayang ibuuu”
    duuhhh rasanyaaa surga dunia deh 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: