Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Give away Ndutyke

pada 19 Desember 2012

Saya itu jaraaang banget ikutan kontes-kontes di Blog, selain karena ga sempat atau persyaratannya agak sulit, saya suka ga pede …. takut banget kalo menang… hihiihi. Pertama kali ikut kontes itu di blognya mba Orin dan alhamdulillah langsung menang dan dapat hadiah yang keren.

Setelah itu jadi ketagihan ikut give away, dan sukses enggak menang. Ribet amat yak bahasanya, mau bilang kalah aja kok mbulet.  Tapiiii namapun rezeki ya, enggak bakalan ketuker. Kalo belum dapet hadiahnya ya berarti belum rezeki. Meskipun begitu tetep ya ….. enggak ada ruginya ikutan give away karena yang terpenting bisa menjalin silaturahim dengan sesama blogger.

Kali ini saya ingin menjajal kemampuan menjawab soal dengan menghitung kancing pilihan. Tinggal pilih A, B atau C udah bisa ikutan give away. Asyiik kaaaan.  Yang ngadain hajatan mba Tyka , blogger yang pinter banget bikin aksesoris cantik dan sukses bikin ngiri saya karena enggak telaten bikin-bikin gituan. Ajarin dong jeeengg…..

Nah, buat yang pengen dapetin buku dan aksesoris keren mba Tyka,  langsung aja yah meluncur ke tekape.  Ayo ikutan sapa tau beruntung dapetin hadiahnya.

Mampir dimarih yaaaa….

http://ndutyke.wordpress.com/2012/12/16/ive-been-blogging-for-7-years-story-and-giveaway/

 

 

 

 

 

Iklan

12 responses to “Give away Ndutyke

  1. Ely Meyer berkata:

    semoga menang ya mbak

  2. Orin berkata:

    walaaahhh…namaku ikutan mejeng di mari hihihi…
    Gudlak ngontesnya ya Bun, keknya menang lho coz nyebut2 namaku *plaaak*

    • rinasetyawati berkata:

      hihihi… menang ga menang yaa harus menang.. eh salah… pokoke yang penting partisipasi, sebut2 nama mba Orin, jujur aja terkesan banget sama give awaynya mba Orin soale langsung menang… klo kalah ga berkesan kali yak… hihihi

  3. jampang berkata:

    baru blogwalking di WP ….. mampir sejenak

  4. lovelyristin berkata:

    Aku malah baru sekali ikut ga mbak.. Dan blm pernah menang, hehe… Maklum termasuk baru dalam pergulatan blog hehe… Dan jarang jg sih ikut ga, krn itu deh.. Alasan yg sama, blm sempat hehehe

  5. Myra Anastasia berkata:

    semoga menang ya.. 🙂

  6. Lidya berkata:

    semoga kali ini beruntung ya bun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: