Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Narsisis Artistik

pada 5 Februari 2013

Asyiikkk Una bikin kontes lagi.

 

Secara banci kontes segala macam give away kudu dijajal peruntungannya, jadi langsung kepengen ikut waktu Una ngadain kontes. Temanya narsisis artistik, sebenernya ga mudeng-mudeng amat sih artinya apa tapi kalo ada kata-kata narsisnya ya ikutan aja dah, hihihi

bgr6

Ini foto waktu jalan- jalan ke kebun Raya Bogor 2 tahun yang lalu. Agak bingung juga nilai artistiknya ada dimana, apakah di air mancurnya, di pohon-pohonnyaΒ  atau di wajah lugunya…eeaaaa.

 

Aku suka sama foto ini karena kesannya misterius, serius dan prengus tendensius. Hallaahh ora mudeng…. Menyiratkan bahwa yang difoto sedang ingin sendiri untuk mencari wangsit merenungi perjalanan hidupnya yang berliku. Kadang kita perlu keluar dari keramaian supaya bisa mencerna setiap permasalahan dengan hati yang lebih bening, untuk kemudian bangkit lagi dengan semangat yang baru untuk melakukan banyak perbaikan. Seriusnyaaaah.

 

Padahal mah di foto itu cuma sederhana aja terjemahannya, aku kepengeeen banget punya pohon serindang itu buat di bawa pulang, supaya rumah lebih adem…boleh gak yaa minta satu sama petugas Kebun Raya Bogor….. xixixixi…..

“Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.

Iklan

37 responses to “Narsisis Artistik

  1. mama-nya Kinan berkata:

    Narsis tapi artistik..hehehe keren bahasanya..
    yak agak noleh dikit lihat kamera bun…biar tambah lebih artistik..hehehe ….
    ceritanya candid yah ini bun..atau sengaja??

  2. Tebak Ini Siapa berkata:

    Manglingi mbak kalo dari samping hihihi kalo dibanding ama foto mbak yang madep ngarep
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

  3. Orin berkata:

    heuleeuuh…ternyata kepengen puun besar ntu ya mba Rin hihihihi.
    Gudlak ngontesnya yaa…

  4. rayaadawiah berkata:

    penjaga kebon raya bogor nongooool πŸ˜€

  5. Fauzan berkata:

    Muat gak tuh halaman rumahnya kalo ditanami pohon-pohon besar kayak gitu? πŸ˜€

    Semoga menang ya…

    Ada lomba/giveaway juga tuh di blogku. Ikutan yuk! Deadline: 12 Februari 2013 πŸ™‚

  6. Bibi Titi Teliti berkata:

    Whoaaaa…
    Ternyata bunda bisa narsis juga toh…
    Bagai pelm india deket pohon mah..hihihi..

  7. Sigit Purwanto berkata:

    iya nih, fotonya misterius.. ga tahu apa yang sedang diamati..
    penuh dengan tanda tanya πŸ™‚

  8. Lidya berkata:

    ini lagi nunggu makanan datang ya bun hehehe. semoga menang ya

  9. Myra Anastasia berkata:

    kirain lagi mikir, boleh gak ya nyemplung ke kolam itu.. hihihi…

  10. mami zidane berkata:

    dirumah saya ada 2 pohon rindang….. kalo mau, nanti saya bagi 1 mbak..gimana..?..hehe

    sukses GA nya ya mbak…

  11. bundamuna berkata:

    narsis artistik: narsis yg gak memperlihatkan wajah? hehe πŸ™‚

  12. bundamuna berkata:

    salam kenal mbak… ditunggu kunjungan balik dan follow backnya yaa.. hehe..
    maasih πŸ™‚

  13. niccaniez berkata:

    Pembahasanya ya Artistik,mbak…,hehehehe…,

  14. di kebun raya bogor adem ya mbak, pengennya rumah juga adem gitu siatuasi sekitarnya, hehe…. Semoga berjaya neh ikut GA Mbak Unanya….

  15. hilsya berkata:

    aku baru ngeh postingannya..
    memang terlihat misterius di foto ini πŸ™‚

  16. Elsa berkata:

    Mbak Rin, kalo dipikir pikir… foto narsisnya sama kayak punyaku loh. sama sama duduk gak lihat kamera, dibelakangnya pemandangan air. hehehhehe
    kok bisa mirip ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: