Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Muhasabah Cinta

pada 4 Maret 2013

Sehat itu kenikmatan yang tak terbeli oleh apapun, dan rasa syukur atas kesehatan, sering terabaikan saat kita sedang merasa bugar, sedang dalam kondisi tubuh yang prima. Barulah terasa betapa berartinya nikmat sehat itu setelah Allah menguji dengan sakit.

Semoga Allah memberi kesabaran dan kesembuhan juga buat teman-teman yang sedang diuji dengan sakitnya, Mungkin sakit ini bisa menjadi bahan instropeksi diri untuk lebih mendekat padaNYa

* lagi nunjuk diri sendiri….

Iklan

23 responses to “Muhasabah Cinta

  1. Lidya berkata:

    Aamiin. nikmat sehat itu ternnyata besar sekali ya bun

  2. Orin berkata:

    iya ya Bun, kalo udah sakit baru ngeh suka melalaikan nikmat sehat 😦

  3. mami zidane berkata:

    kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga ya mbak. dengan tubuh sehat kita bisa melakukan banyak hal dengan lancar.

    semoga Allah senantiasa memberikan nikmat sehat untuk kita semua ya…:)

  4. Ely Meyer berkata:

    Sehat itu tak ternilai harganya ya sis

  5. jampang berkata:

    aamiin…..

  6. Bibi Titi Teliti berkata:

    Sedang sakit kah Bun?

    Semoga cepet sehat yaaaah..

    kemaren inih aku sempet masuk angin doang..
    rasanya gak enaaaak banget…hiks..

    sehat itu emang nikmat yang tak terbeli…bener kata bunda πŸ™‚

  7. Alifianto berkata:

    Amin ya robbal ‘alamin…

  8. bundamuna berkata:

    amin… semoga kt semua selalu dlm keadaan sehat dan bahagia πŸ™‚

  9. deva berkata:

    Aamiin Ya Robbal’alamiin. Sehat itu memang tiada bandingnya.

  10. feliadieza berkata:

    Memang kesehatan adalah kenikmatan luar biasa yg diberikan Allah kepada hambanya..saya seminggu sakit..rasanya gak enak bgt. Mungkin emang ada hikmahnya Allah kasih sakit.

  11. Myra Anastasia berkata:

    kl udah sakit suka baru sadar kl sehat itu nikmat.. *saya banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: