Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Aku Menyukai Pagi

pada 6 Maret 2015

Aku menyukai pagi
Karena indahnya mengalahkan apapun
Lirih tasbih mengalun mengiringi langit gelap yang berubah keemasan.

Aku menyukai pagi
Karena dinginnya udara mengajarkanku tentang kesabaran
Menuntunku untuk bertahan dalam keteguhan

Aku menyukai pagi
Karena hangatnya matahari selalu memberikan harapan dan semangat
Memacu langkahku untuk meninggalkan jejak kebaikan

Aku menyukai pagi
Karena aku belajar, pagi yang indah ini datang sebab malam telah berlalu
Isyarat tentang hidup yang tak selalu ada di satu warna
Bahwa kita akan bersapa dengan malam gulita untuk bertemu pagi yang mempesona.

 

79315_20140715123607

credit

16 responses to “Aku Menyukai Pagi

  1. lazione budy berkata:

    pagi adalah sebuah harapan baru…

  2. naniknara berkata:

    Saya juga suka menyukai pagi mbak

  3. Inge Febria berkata:

    suka juga sama pagi, hawa sejuknya…. hirup nafas dalam-dalam…. apalagi kalo di kampung, suka bangett

  4. dani berkata:

    Aku menyukai pagi dengan segala optimisme yang dibawanya. πŸ˜€
    Puisinya bagus Mbak RIn.

  5. dani berkata:

    Saya menyukai pagi dengan segala optimismenya. Puisinya bagus Mbak Rin.. πŸ˜€

  6. nyonyasepatu berkata:

    Aku gak suka pagi karena harus ngantor haha

  7. kishandono berkata:

    Pagi kadang masih mengantuk. Tapi masih mending pagi daripada siang, panasss.

Tinggalkan Balasan

